Penerapan Teknologi Internet dalam Sistem Pemasaran Online pada Toko Sembako Zam Zami
Abstract
Laporan tugas akhir ini berjudul “Penerapan Teknologi Internet Dalam Sistem Pemasaran Online Pada Toko Sembako Zam Zami”. Di masa lalu, bisnis mengandalkan transaksi di luar Internet, tetapi sekarang mereka secarabertahap beralih ke pemasaran online karena munculnya teknologi Internet. Toko sembako zam zami menerapkan teknologi internet dalam sistem pemasarannya dimana Masyarakat sekitar bisa mengakses barang-barang sembako yang tersedia di toko melalui teknologi internet. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi dampak teknologi internet dalam pemasaran online di toko sembako Zam Zami. Data dikumpulkan melalui observasi dan wawancara, dan analisis data menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil pengamatan menyimpulkan bahwa peran teknologi internet telah memberikan kontribusi yang signifikan, meskipun ada ruang untuk perbaikan dalam strategi pemasaran untuk mencapai target audiens yang lebih tepat dan mengoptimalkan pengembalian investasi.