Whatsapp Resmi Dewa16 SLOT THAILAND https://dewa16.co.uk/ https://bola16.co.uk/ slo16 slot gacor http://siad.dpmd.gorutkab.go.id/ https://journal.binadarma.ac.id/pages/article/deposit-pulsa-tanpa-potongan/ https://stennisflagflyers.com/ https://nanotechinstitute.org/ slot gacor https://hollyvalance.net/ slot gacor deposit pulsa tanpa potongan slot thailand deposit pulsa tanpa potongan slot gacor hari ini slot pulsa slot pulsa https://dewa16.id/ slot gacor slot16 BOLA16 BOLA16 SLOT16 slot gacor deposit pulsa tanpa potongan https://sertifikasi.upy.ac.id/assets/mgacor/ http://103.141.105.92/ slot gacor slot gacor slot gacor slot dana slot gacor slot gacor slot thailand slot pulsa slot kamboja slot gacor https://sibangkodir.bpsdm.jatimprov.go.id/api/gacor deposit pulsa tanpa potongan slot kamboja https://littlebeedesigns.co.uk/ slot gacor maxwinhttps://siakad.stikeslakipadada.ac.id/sgacor/ https://stikeslakipadada.ac.id/gacor slot gacor slot dana deposit pulsa tanpa potongan slot thailand slot pulsa https://ppsdml.bpsdm.dephub.go.id/rames/toto/ https://kejari-sanggau.kejaksaan.go.id/ramestoto/ http://conference.fkm.unand.ac.id/rames/toto/ slot thailand togel online slot gacor slot gacor deposit pulsa tanpa potongan deposit pulsa tanpa potongan slot thailand slot gacor slot thailand deposit pulsa tanpa potongan

PERANAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SAPTA SARI TAMA PALEMBANG

  • Irpan Nurpalah Universitas Bina Darma
  • Merry Agustina Universitas Bina Darma
Keywords: Bauran Pemasaran, Promosi, Volume Penjualan

Abstract

Strategi promosi untuk meningkatkan penjualan di PT. Sapta Sari Tama Palembang ada empat pola strategi promosi yang cukup baik. Empat pola strategi tersebut adalah strategi integrasi merupakan strategi yang digunakan PT. Sapta Sari Tama Palembang, dimana merupakan upaya kerja sama dalam pendistribusian barang dengan tepat serta mutu yang berkualitas. Strategi intensif merupakan strategi yang bertujuan untuk memperluas pangsa pasar dengan cara memperkenalkan barang atau produk melalui media baik itu media cetak maupun media elektronik.  Strategi diversifikasi merupakan strategi dimana manajemen PT. Sapta Sari Tama Palembang secara horizontal melakukan penambahan item baru atau menambah brand pada produk atau barang, serta memberikan promo-promo setiap hari pada produk-produk tertentu melalui discount harga.Strategi defensive merupakan strategi PT. Sapta Sari Tama Palembang ketika kondisi sedang mengalami penurunan.

References

P. Kotler dan Amstrong, Prinsip-prinsip Pemasaran, Jakarta: Erlangga, 2016.

Imelda dan Huwaida, “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Pada CV Sentral Motor Banjarmasin”, Jurnal INTEKNA, 16(1), 2016, 1-100.

Brahim, Ekonomi Makro, Jakarta: Prenadamedia Group, 2021.

Noor, Ekonomi Manajerial, Jakarta: Rajawali Pers, 2016.

Manap, Revolusi Manajemen Pemasaran, Jakarta: Mitra Wacana Media, 2016.

Priyanto, Pengolahan Data Terpraktis, Yogyakarta: Andi Offset, 2018.

Rangkuti, Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis, Jakarta: Gramedia Pustaka Umum, 2019.

Published
2022-02-04
Section
Artikel Ekonomi & Bisnis