ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN PELANGGAN RESTORAN SHAOKAO PALEMBANG

  • Yulia Isnaini Universitas Bina Darma
  • Andrian Noviardy Universitas Bina Darma
Keywords: Kualitas, Kualitas Pelayanan, Kenyamanan Pelanggan

Abstract

Restoran adalah salah satu sarana untuk melaksanakan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Dalam hal ini, kualitas pelayanan yang baik sangat menentukan perkembangan restoran selain makanan dan minuman sebagai produk yang ditawarkan. Restoran perlu menjaga mutu pelayanan dan produk sehingga pelanggan dapat merasa dilayani dengan baik. Tujuan penelitian di Restoran SHAOKAO Palembang ialah untuk mengetahui mutu pelayanan pelanggan yang diberikan pihak restoran.

References

Pariwisata, P. 2014. Pengertian Restoran Atau Rumah Makan.

Gregoire, M. B. 2009. FOODSERVICE ORGANIZATION. South Western: Cengage-Lerning.

Rahman, A. 2005. Pemasaran Jasa dan Kualitas Pelayanan. Jakarta: Banyumedia Publishing.

Rumekso. 2002. Housekeeping Hotel. Yogyakarta: Andi.

Sujatno, B. 2006. Hotel Courtesy. Yogyakarta: Andi.

Tjiptono, F. 2000. Manajemen jasa. Yogyakarta: Andy offset.

W.a, M. 2001. Restoran dan segala permasalahannya. Yogyakarta: Andi Offset.

Published
2021-05-04
Section
Artikel Ekonomi & Bisnis