Whatsapp Resmi Dewa16 SLOT THAILAND https://dewa16.co.uk/ https://bola16.co.uk/ slo16 slot gacor http://siad.dpmd.gorutkab.go.id/ https://journal.binadarma.ac.id/pages/article/deposit-pulsa-tanpa-potongan/ https://stennisflagflyers.com/ https://nanotechinstitute.org/ slot gacor https://hollyvalance.net/ slot gacor deposit pulsa tanpa potongan slot thailand deposit pulsa tanpa potongan slot gacor hari ini slot pulsa slot pulsa https://dewa16.id/ slot gacor slot16 BOLA16 BOLA16 SLOT16 slot gacor deposit pulsa tanpa potongan https://sertifikasi.upy.ac.id/assets/mgacor/ http://103.141.105.92/ slot gacor slot gacor slot gacor slot dana slot gacor slot gacor slot thailand slot pulsa slot kamboja slot gacor https://sibangkodir.bpsdm.jatimprov.go.id/api/gacor deposit pulsa tanpa potongan slot kamboja https://littlebeedesigns.co.uk/ slot gacor maxwinhttps://siakad.stikeslakipadada.ac.id/sgacor/ https://stikeslakipadada.ac.id/gacor slot gacor slot dana deposit pulsa tanpa potongan slot thailand slot pulsa https://ppsdml.bpsdm.dephub.go.id/rames/toto/ https://kejari-sanggau.kejaksaan.go.id/ramestoto/ http://conference.fkm.unand.ac.id/rames/toto/ slot thailand togel online slot gacor slot gacor deposit pulsa tanpa potongan deposit pulsa tanpa potongan slot thailand slot gacor slot thailand deposit pulsa tanpa potongan

ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI PAGARALAM DENGAN MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0

  • Doni Dahrul Universitas Bina Darma
  • Edi Yulianingsih Universitas Bina Darma

Abstract

Kemajuan teknologi saat ini dapat membantu meningkatkan proses bisnis perusahaan maupun instansi. Penerapan sistem informasi juga sangat membantu sebuah instansi dalam melakukan perkembangan dalam menghadapi persaingan. Faktor-faktor sebagai penentu agar sebuah sistem dapat berjalan dengan baik dan benar adalah penggunaan sistem dan solusi teknologi yang memadai. Tanpa memiliki sistem yang memadai, sulit bagi sebuah instansi untuk meningkatkan kualitas layanan. Kepuasan pengguna dapat diketahui dengan melakukan pengukuran tingkat kepuasan yang dapat menjadi tolak ukur keberhasilan penerapan sistem informasi. Metode yang digunakan penulis pada kali ini adalah metode WEBQUAL yang merupakan salah satu metode pengukuran kualitas website yang dikembangkan oleh Stuart Barnes pada tahun 2000. Metode ini merupakan pengembangan dari SERVQUAL yang banyak digunakan sebelumnya pada pengukuran kualitas jasa secara umum. Terdapat tiga dimensi pengukuran dari WEBQUAL yaitu Usability (Kegunaan), Information Quality (Kualitas Informasi), dan Service Interaction (Interaksi Pelayanan).

Published
2022-06-15