Whatsapp Resmi Dewa16 SLOT THAILAND https://dewa16.co.uk/ https://bola16.co.uk/ slo16 slot gacor http://siad.dpmd.gorutkab.go.id/ https://journal.binadarma.ac.id/pages/article/deposit-pulsa-tanpa-potongan/ https://stennisflagflyers.com/ https://nanotechinstitute.org/ slot gacor https://hollyvalance.net/ slot gacor deposit pulsa tanpa potongan slot thailand deposit pulsa tanpa potongan slot gacor hari ini slot pulsa slot pulsa https://dewa16.id/ slot gacor slot16 BOLA16 BOLA16 SLOT16 slot gacor deposit pulsa tanpa potongan https://sertifikasi.upy.ac.id/assets/mgacor/ http://103.141.105.92/ slot gacor slot gacor slot gacor slot dana slot gacor slot gacor slot thailand slot pulsa slot kamboja slot gacor https://sibangkodir.bpsdm.jatimprov.go.id/api/gacor deposit pulsa tanpa potongan slot kamboja https://littlebeedesigns.co.uk/ slot gacor maxwinhttps://siakad.stikeslakipadada.ac.id/sgacor/ https://stikeslakipadada.ac.id/gacor slot gacor slot dana deposit pulsa tanpa potongan slot thailand slot pulsa https://ppsdml.bpsdm.dephub.go.id/rames/toto/ https://kejari-sanggau.kejaksaan.go.id/ramestoto/ http://conference.fkm.unand.ac.id/rames/toto/ slot thailand togel online slot gacor slot gacor deposit pulsa tanpa potongan deposit pulsa tanpa potongan slot thailand slot gacor slot thailand deposit pulsa tanpa potongan

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA SISTEM LAYANAN KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL OGAN ILIR PADA KECAMATAN PEMULUTAN MENGGUNAKAN METODE PIECES FRAMEWORK

  • Sri Mulyani Universitas Bina Darma
  • Fatoni Fatoni Universitas Bina Darma

Abstract

Untuk  mengetahui  kepuasan  pengguna  dari  website  sistem Layanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ogan Ilir dengan menggunakan metode PIECES  Framework  dengan pendekatan kuantitatif deskriptif  dimana  tergolong  ke  dalam  kategori  populasi  infinit.  Yang terdiri  dari  6  variabel  yaitu  :  PerformanceInformation  and  Data, Economics,  Effisiensi,  dan  Service  yang  dibagikan  melalui  google  form dan  kertas  kepada  100  responden.  Metode  PIECES  memiliki   2  analisis tahapan yaitu analisis kepuasan dan analisis kepentingan lalu diolah data menggunakan  IBM  SPSS  versi  22.  Hasil  dari  penelitian  ini menunjukkan nilai  rata-rata  dari  indikator  Performance  3,97  dengan  kategori  PUAS, Information and Data  3,97 dengan kategori PUAS,  Economy  3,94 dengan kategori PUAS,, Effisiensy  3,85, dengan kategori PUAS,,  dan  Service3,84 dengan  kategori  PUAS,  sedangkan  nilai  dari  rata-  rata  kepuasan  dan kepentingan  yaitu  3,4-4,91  yang  atinya  pengguna  merasa  PUAS  dengan kinerja  pelayanan  dari  website  sistem  Layanan  Kependudukan  dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ogan  Ilir. from the website of the Population and Civil Registration Service of Ogan Ilir  Regency.

Published
2022-06-15