Whatsapp Resmi Dewa16 SLOT THAILAND https://dewa16.co.uk/ https://bola16.co.uk/ slo16 slot gacor http://siad.dpmd.gorutkab.go.id/ https://journal.binadarma.ac.id/pages/article/deposit-pulsa-tanpa-potongan/ https://stennisflagflyers.com/ https://nanotechinstitute.org/ slot gacor https://hollyvalance.net/ slot gacor deposit pulsa tanpa potongan slot thailand deposit pulsa tanpa potongan slot gacor hari ini slot pulsa slot pulsa https://dewa16.id/ slot gacor slot16 BOLA16 BOLA16 SLOT16 slot gacor deposit pulsa tanpa potongan https://sertifikasi.upy.ac.id/assets/mgacor/ http://103.141.105.92/ slot gacor slot gacor slot gacor slot dana slot gacor slot gacor slot thailand slot pulsa slot kamboja slot gacor https://sibangkodir.bpsdm.jatimprov.go.id/api/gacor deposit pulsa tanpa potongan slot kamboja https://littlebeedesigns.co.uk/ slot gacor maxwinhttps://siakad.stikeslakipadada.ac.id/sgacor/ https://stikeslakipadada.ac.id/gacor slot gacor slot dana deposit pulsa tanpa potongan slot thailand slot pulsa https://ppsdml.bpsdm.dephub.go.id/rames/toto/ https://kejari-sanggau.kejaksaan.go.id/ramestoto/ http://conference.fkm.unand.ac.id/rames/toto/ slot thailand togel online slot gacor slot gacor deposit pulsa tanpa potongan deposit pulsa tanpa potongan slot thailand slot gacor slot thailand deposit pulsa tanpa potongan

ANALISIS PENERAPAN E-LEARNING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DI SMA XAVERIUS 1 PALEMBANG

studi kasus pada sma xaverius 1 palembang

  • Eni Agustrea Hastuti Universitas Bina Darma
  • Taqrim Ibadi Universitas Bina Darma

Abstract

ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat dari penerimaan dan
kepuasan pengguna pada e-learning SMA Xaverius 1 Palembang menggunakan
metode usability testing. Dalam metode ini digunakan semua variabel pada
metode usability testing yaitu learnability, efficiency, memorability, errors,
satisfaction dan melakukan pengujian menggunakan aplikasi SPSS. Berdasarkan
permasalahan yang ada masih terdapat kekurangan pada sistem yang maslh
belum berjaian sesual dengan fungslnya sehlngga membuat pengguna kurang
puas menggunakan apllkasi tersebut. Data dalam penelitlan ini dikumpulkan
menggunakan kuisioner sebanyak 92 responden yang terdiri dari siswa SMA
Xaverius 1 Palembang. Hasil penelitian ini bisa disimpulkan jika e-learning
diterima dan telah memenuhi tingkat kepuasan pengguna e-learning SMA
Xaverius 1 Palembang.
Kata Kunci : E-learning, Usability Testing, SPSS, Kuesioner

Published
2021-06-23