Whatsapp Resmi Dewa16 SLOT THAILAND https://dewa16.co.uk/ https://bola16.co.uk/ slo16 slot gacor http://siad.dpmd.gorutkab.go.id/ https://journal.binadarma.ac.id/pages/article/deposit-pulsa-tanpa-potongan/ https://stennisflagflyers.com/ https://nanotechinstitute.org/ slot gacor https://hollyvalance.net/ slot gacor deposit pulsa tanpa potongan slot thailand deposit pulsa tanpa potongan slot gacor hari ini slot pulsa slot pulsa https://dewa16.id/ slot gacor slot16 BOLA16 BOLA16 SLOT16 slot gacor deposit pulsa tanpa potongan https://sertifikasi.upy.ac.id/assets/mgacor/ http://103.141.105.92/ slot gacor slot gacor slot gacor slot dana slot gacor slot gacor slot thailand slot pulsa slot kamboja slot gacor https://sibangkodir.bpsdm.jatimprov.go.id/api/gacor deposit pulsa tanpa potongan slot kamboja https://littlebeedesigns.co.uk/ slot gacor maxwinhttps://siakad.stikeslakipadada.ac.id/sgacor/ https://stikeslakipadada.ac.id/gacor slot gacor slot dana deposit pulsa tanpa potongan slot thailand slot pulsa https://ppsdml.bpsdm.dephub.go.id/rames/toto/ https://kejari-sanggau.kejaksaan.go.id/ramestoto/ http://conference.fkm.unand.ac.id/rames/toto/ slot thailand togel online slot gacor slot gacor deposit pulsa tanpa potongan deposit pulsa tanpa potongan slot thailand slot gacor slot thailand deposit pulsa tanpa potongan

EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN HOTEL DINESTI KAYUAGUNG

  • Deta Anggraini Universitas Bina Darma
  • Andrian Noviardy Universitas Bina Darma
Keywords: Kualitas, Pelayanan, Kepuasan

Abstract

Penelitian ini yang berjudul evaluasi kualitas pelayanan pelanggan Hotel Dinesti Kayuagung dan tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan kepuasan tamu di Hotel Dinesti Kayu Agung. Hotel Dinesti Kayu Agung merupakan hotel berbintang 2 dan didirikan sejak tahun 2001.

References

Kotler, Philip. 2001. Dasar-Dasar Pemasaran. Penterjemah Hendra Teguh. Intermedia: Jakarta.

Lupiyoadi. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa (Teori dan Praktek). Salemba Empat: Jakarta.

Tjiptono, Fandy dan Diana, Amartavia. 2000. Service, Quality, and Satisfaction. Andi Offset: Yogyakarta.

Stanton, J. William. 2002. Manajemen Pemasaran. Alih Bahasa Basu Swastha DH dan Irawan. Erlangga: Jakarta.

Tjiptono, Fandy. 1996. Strategi Pemasaran. Andi Offset: Yogyakarta.

Surachmad, Winarno. 1998. Pengantar Penelitian Ilmiah. Tarsito: Bandung.

Arikunto, Suharsimi. 1998. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Rineka Cipta: Jakarta.

Published
2021-05-04
Section
Artikel Ekonomi & Bisnis