Whatsapp Resmi Dewa16 SLOT THAILAND https://dewa16.co.uk/ https://bola16.co.uk/ slo16 slot gacor http://siad.dpmd.gorutkab.go.id/ https://journal.binadarma.ac.id/pages/article/deposit-pulsa-tanpa-potongan/ https://stennisflagflyers.com/ https://nanotechinstitute.org/ slot gacor https://hollyvalance.net/ slot gacor deposit pulsa tanpa potongan slot thailand deposit pulsa tanpa potongan slot gacor hari ini slot pulsa slot pulsa https://dewa16.id/ slot gacor slot16 BOLA16 BOLA16 SLOT16 slot gacor deposit pulsa tanpa potongan https://sertifikasi.upy.ac.id/assets/mgacor/ http://103.141.105.92/ slot gacor slot gacor slot gacor slot dana slot gacor slot gacor slot thailand slot pulsa slot kamboja slot gacor https://sibangkodir.bpsdm.jatimprov.go.id/api/gacor deposit pulsa tanpa potongan slot kamboja https://littlebeedesigns.co.uk/ slot gacor maxwinhttps://siakad.stikeslakipadada.ac.id/sgacor/ https://stikeslakipadada.ac.id/gacor slot gacor slot dana deposit pulsa tanpa potongan slot thailand slot pulsa https://ppsdml.bpsdm.dephub.go.id/rames/toto/ https://kejari-sanggau.kejaksaan.go.id/ramestoto/ http://conference.fkm.unand.ac.id/rames/toto/ slot thailand togel online slot gacor slot gacor deposit pulsa tanpa potongan deposit pulsa tanpa potongan slot thailand slot gacor slot thailand deposit pulsa tanpa potongan

Analisis Kualitas Website MIS-Pamsimas Menggunakan Metode Webqual 4.0

Studi Kasus : Program Pamsimas Musi Banyuasin

  • Romi Agustian Universitas Binadarma
  • Dedy Syamsuar Universitas Bina Darma

Abstract

Website MIS-Pamsimas merupakan website sebagai media penyebaran informasi data pegawai mengenai program penyedian air bersih yang dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan pemantauan evaluasi dan pelaporan. Penelitian perlu diukur untuk mengetahui tingkat kepuasaan pengguna terhadap kualitas layanan website MIS-Pamsimas. Penelitian ini menggunakan metode Webqual 4.0  dimana variabel kepuasaan pengguna ditambahkan untuk melengkapi variabel utama1(usability1quality, information quality, service1interaction quality1dan1visual quality). Penelitian ini menghasilkan hipotesis yang diajukan yaitu information quality dan visual quality berpengaruh positif terhadap user satisfaction. Sedangkan usability quality dan service interaction quality berpengaruh negative terhadap user satisfaction tingkatan1pengaruh faktor-faktor ini berasal1dari1nilai T-statistic usability quality adalah 0.083, nilai T-Statistic information quality adalah 2.645, nilai T-Statistic service1interaction1quality adalah 0.057, nilai T-Statistic visual quality1adalah 2.513.

Kata Kunci : Kepuasaan Pengguna, Webqual 4.0,SEM-PLS

Published
2021-06-23