Whatsapp Resmi Dewa16 SLOT THAILAND https://dewa16.co.uk/ https://bola16.co.uk/ slo16 slot gacor http://siad.dpmd.gorutkab.go.id/ https://journal.binadarma.ac.id/pages/article/deposit-pulsa-tanpa-potongan/ https://stennisflagflyers.com/ https://nanotechinstitute.org/ slot gacor https://hollyvalance.net/ slot gacor deposit pulsa tanpa potongan slot thailand deposit pulsa tanpa potongan slot gacor hari ini slot pulsa slot pulsa https://dewa16.id/ slot gacor slot16 BOLA16 BOLA16 SLOT16 slot gacor deposit pulsa tanpa potongan https://sertifikasi.upy.ac.id/assets/mgacor/ http://103.141.105.92/ slot gacor slot gacor slot gacor slot dana slot gacor slot gacor slot thailand slot pulsa slot kamboja slot gacor https://sibangkodir.bpsdm.jatimprov.go.id/api/gacor deposit pulsa tanpa potongan slot kamboja https://littlebeedesigns.co.uk/ slot gacor maxwinhttps://siakad.stikeslakipadada.ac.id/sgacor/ https://stikeslakipadada.ac.id/gacor slot gacor slot dana deposit pulsa tanpa potongan slot thailand slot pulsa https://ppsdml.bpsdm.dephub.go.id/rames/toto/ https://kejari-sanggau.kejaksaan.go.id/ramestoto/ http://conference.fkm.unand.ac.id/rames/toto/ slot thailand togel online slot gacor slot gacor deposit pulsa tanpa potongan deposit pulsa tanpa potongan slot thailand slot gacor slot thailand deposit pulsa tanpa potongan

Analisis Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadp Loyalitas Pelanggan PadaBank Bri Syariah Kcp 16 Ilir Palembang

  • Almubaroktha Hussen Universitas Bina Darma
  • Rahayu Amalia Universitas Bina Darma

Abstract

Abstrak : Bank Bri Syariah cabang 16 ilir kota palembang adalah Bank yang mempunyai tujuan, yaitu adalah Bank yang ingin mewujudkan kemajuan perusahaan dan keuntungan yang berkeseimbangan dengan cara, memastikan dan memberikan pelayanan terbaik kepada semua nasabah, dan dapat memberikan nilai yang lebih dari kepuasan pelanggan. Sehingga kualitas pelayanan merupakan andalan Bank Bri Syariah kcp 16 ilir palembang dapat  memenangkan hati nasabah dan calon pelanggan ditengah“kompetensi berbagai produk perbankan. Hal ini juga mempengaruhi sikap dan perilaku konsumen. Dengan komunikasi yang efektifmaka Bank mampu membina hubungan pelanggan yang lebih dikenal dengan Customer Relationship Management (CRM) yang merupakan salah satu kegiatan yang penting di lakukan oleh pihak Bank karna berkaitan dengan masa depan sebuah perusahaan.”

Metode penelitian ini digunakan untuk strategi pemasaran di Bank Bri Syariah Kcp 16 ilir palembang  yang akan dilakukan untuk menghitung tingkat Pengaruh Bank Bri Syariah Kcp16 ilir Palembang terhadap Loyalitas Pelanggan, yang di hitung dari jumlah populasi dalam 1 tahun, di tahun 2018. Oleh karena itu, metode Cuustomer Relationship Management (CRM)  mengetahui tingkat pengaruh loyalitas nasabah di bank  Bri Syariah Kcp 16 ilir Palembang, metode Cuustomer Relationship Management (CRM) ini digunakan untuk strategi pemasaran untuk mengelolah dan mempertahankan hubungan dengan nasabah dan untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan nasabah.

Published
2020-08-19